FAQ (PERTANYAAN SERING DITANYAKAN)

Seputar Les Privat Bimbel
PSD (Pertanyaan Sering Ditanyakan) atau FAQ (Frequently Asked Questions) adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna terkait dengan Bimbingan Belajar Sahabat Pintar. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan beserta jawabannya agar pertanyaan yang sama tidak ditanyakan lagi. Semoga bermanfaat. 

Bagaimana cara mendaftar les di bimbingan belajar Sahabat Pintar? 
  • Pendaftaran Paket Private dapat Anda lakukan dengan mudah via SMS/WA dengan cara ketik NAMA#KELAS#JENJANG (SD/SMP/SMA)#ALAMAT kirim ke +62 813-3468-4325. Contoh: ALIF#VI#SD#Jln. Tirtoyoso VII Rt 006/ Rw 008, Semarang.
  • Pendaftaran via online dengan mengisi formulir yang sudah kami sediakan, klik disini untuk mengisi formulir pendaftaran online. Selanjutnya staff kami yang akan mengubungi Anda.
  • Pendaftaran langsung datang ke Kantor kami di Jln. Sendang Utara II RT 006/ RW 009, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang (dekat SMPN 9 Semarang)
Siapakah guru / tentor les di bimbingan belajar Sahabat Pintar?
  • Guru/ tentor Les kami merupakan pengajar profesional dan berpengalaman yang berasal dari mahasiswa dan alumni dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Semarang.
Bagaimana jika saya atau anak saya merasa tidak cocok dengan guru / tentor les private yang sudah disediakan?
  • Bapak/Ibu bisa meminta ganti guru / tentor yang lain yang sesuai dengan karakter atau kriteria yang diinginkan misalkan pria, wanita, tegas, ramah, akrab, sanguinis, koleris, melankolis, phlegmatis, dan sebagainya.
Apakah ada jaminan apabila saya atau anak saya belajar dengan guru / tentor les nilainya akan naik?
  • Kami tidak pernah memberikan jaminan apapun terkait dengan kelulusan dan kenaikan prestasi siswa didik, kami sifatnya mendampingi siswa untuk lebih mendalami materi yang disampaikan oleh guru di sekolah dan memperlancar siswa dalam memecahkan soal-soal yang diberikan sehingga dengan sendirinya siswa akan lebih siap menghadapi soal-soal ujian dan materi lainnya di sekolah.
Apa saja yang menjadi fasilitas jika saya atau anak saya belajar di bimbingan belajar Sahabat Pintar? 
  • Kami berikan pelayanan prima meliputi guru / tentor les yang handal dan berpengalaman, materi tambahan, soal-soal latihan penunjang, layanan cepat dan tanpa Bapak/Ibu/Sdr beranjak dari rumah (les private).
Bagaimana sistem pembayarannya?
  • Pembayaran biaya les untuk paket kelas dilakukan setiap sebulan sekali diawal bulan yang dipantau melalui kartu pembayaran / kartu SPP.
  • Pembayaran biaya les private dilakukan setelah proses belajar mengajar dilaksanakan, diakumulasikan selama 1 bulan berapa kali pertemuan dikalikan dengan biaya les private pada tiap pertemuan sesuai ketentuan. Ketentuan biaya klik disini.
Bagaimana cara pembayarannya?
  • Pembayaran les paket kelas dibayarkan langsung oleh orang tua/ siswa ke kantor kami pada awal bulan.
  • Pembayaran les privat dan semi private akan ada petugas kami yang akan melakukan collection / penarikan ke rumah Bapak/Ibu dimana sebelumnya kami konfirmasikan dulu jumlah tagian dan akan diambil kapan. 
  • Kami juga melayani pembayaran via transfer Bank (BNI, BRI dan Bank Jateng), klik disini   untuk melihat daftar rekening bank.
  • Rincian biaya dapat dilihat disini
Informasi lebih lanjut hubungi kami
BIMBEL SAHABAT PINTAR
Telp/ SMS/ WA: +62 813-3468-4325

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAQ (PERTANYAAN SERING DITANYAKAN)"

Post a Comment