PENDAFTARAN SISWA BARU

Sahabat Pintar sebagai salah satu lembaga bimbingan belajar dan les private di kota Semarang datang membantu memecahkan kesulitan-kesulitan dalam belajar siswa-siswi tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. 

Program Bimbingan
Sebagai upaya menyesuaikan kebutuhan dan kaingin siswa/siswi khususnya di kota Semarang dan sekitarnya, kami bimbingan belajar Sahabat Pintar menawarkan berbagai Paket Program Bimbingan sebagai berikut sesuai kebutuhan.
  1. Paket Private, disediakan bagi kamu yang suka belajar sendiri dirumah tanpa gangguan teman, paket private solusinya. Guru kami yang datang kerumah.
  2. Paket 4, 8, 12 dan 16,  dengan diskon hingga 15%, pas banget jadi pilihan kamu. Rincian biaya dan diskon klik disini.
  3. Paket Kelas, bagi kamu yang rumahnya dekat dengan kantor kami, bisa ikut paket ini yang sangat ekonomis dan juga banyak teman baru.
Tata Cara Pendaftaran
  1. Pendaftaran Online Via Aplikasi Android Bimbel Sahabat Pintar. Download Aplikasinya melalui link berikut download
  2. Pendaftaran Paket Private dapat Anda lakukan dengan mudah via SMS/WA dengan cara ketik NAMA#KELAS#JENJANG (SD/SMP/SMA)#ALAMAT kirim ke +62 813-3468-4325. Contoh: ALIF#VI#SD#Jln. Tirtoyoso VII Rt 006/ Rw 008, Semarang, atau klik tombol pesan dipojok kanan bawah, maka akan langsung terhubung dengan kami via WA ataupun SMS.
  3. Jika Anda mendaftar dengan cara 1 dan 2 selanjutnya Admin kami akan menghubungi dan berkunjung ke rumah untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut
  4. Pendaftaran langsung datang ke Kantor kami di Jln. Sendang Utara II RT 006/ RW 009, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang (dekat SMPN 9 Semarang).
============================
Informasi lebih lanjut hubungi kami
BIMBEL SAHABAT PINTAR
Telp/ SMS/ WA: +62 813-3468-4325

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PENDAFTARAN SISWA BARU"